Unduh Aplikasi

Darmuda Mendaftar ke NasDem

Darmuda Mendaftar ke NasDem
BANDA ACEH – Kader Partai Nasional Aceh (PNA) Darmawan Muhammad Daud atau yang lebih dikenal dengan Darmuda mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wali Kota Banda Aceh pada Pemelihan Kepada Daerah 2017 ke Partai Nasional Demokrat.

"Saya sudah mendaftarkan diri ke Partai Nasdem Kota Banda Aceh," kata Darmuda saat berkunjung ke Kantor AJNN, Rabu (23/3).

Saat mendaftar ke NasDem, kata Darmuda, dirinya didampingi Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) dan Gabungan Relawan Darmuda (Garuda) yang diterima oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Kota Banda Aceh, Fauzan Febriansyah.

Darmuda menambahkan, keinginannya mencalonkan diri menjadi Wali Kota Banda Aceh karena didukung penuh oleh PNA. Sampai saat ini, dirinya juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik lain di Banda Aceh.

"Untuk wakil, saya serahkan sepenuhnya kepada partai pengusung, karena saya ingin pendamping yang benar-benar dapat diajak kerja sama,” tambahnya

Selain itu, Darmuda menegaskan tidak akan mencalonkan diri melalui jalur independen. Untuk itu, dirinya terus melakukan pendekatan dengan partai, baik itu partai politik nasional maupun partai lokal.

"Justru dengan Partai Aceh sudah lebih awal saya melakukan komunikasi, juga tidak tertutup kemungkinan bakal bersama partai lokal dan nasional, yang pasti tidak melalui calon perseorangan,” tuturnya.

Komentar

Loading...