Unduh Aplikasi

Dari Tanah Rencong Datsun Risers Expedition Mulai Jelajahi Sumatera

Dari Tanah Rencong Datsun Risers Expedition Mulai Jelajahi Sumatera

BANDA ACEH - Belasan peserta dari berbagai daerah menjelajahi Aceh dengan lima Datsun GO+ Panca, merek mobil di bawah naungan PT Nissan Motor Indonesia, dengan tajuk Datsun Risers Expedition (DRE).

"Ekspedisi ini diikuti 15 peserta mulai 2 hingga 5 Maret. Mereka akan menjelajahi Aceh hingga ke Medan Sumatera Utara. Ekspedisi berlanjut hingga ujung barat Sumatra dan berakhir di Jakarta," kata Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja, Rabu (2/3) di Banda Aceh.

Dikatakannya, DRE bukan hanya sekedar ekspedisi, akan tetapi merupakan perjalanan inspirasif. Dalam perjalanan peserta diperkenalkan dengan keindahan Indonesia dengan beraneka ragaman kearifan lokalnya.

Sebelumnya, Datsun Risers Expedition (DRE) sudah menjelajahi sejumlah kota di Indonesia. Untuk gelombang pertama berlangsung Nusa Tenggara, gelombang dua Sulawesi, gelombang ketiga Kalimantan dan keempat Sumatera.  

"Perjalanan inspiratif ini sudah melewati ratusan kota di Indonesia dan diikuti 165 peserta, di mana sudah menempuh jarak 10 ribu kilometer," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya DRE ini bertujuan  untuk mengajak konsumen Datsun menikmati keindahan Indonesia. Di samping itu, perjalanan ini juga untuk memperkenalkan Datsun sebagai mobil merek lama dengan wajah baru.

"Tujuan lain ekspedisi ini adalah untuk melihat sejauh mana performa mobil Datsun GO+ Panca. Mobil ini masuk kategori Low Cost Green Car atau LCGC, serta melihat sejauh mana perkembangan jaringan Datsun di Indonesia serta kesiapannya," katanya.

Komentar

Loading...