Unduh Aplikasi

Dapat Dukungan Jaringan Disabilitas, AHY Ajak Perjuangkan Keadilan

Dapat Dukungan Jaringan Disabilitas, AHY Ajak Perjuangkan Keadilan
AHY saat menerima kunjungan silaturahmi dan dukungan dari Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas. Foto: IST.

JAKARTA - Partai Demokrat kembali mendapatkan dukungan (Support) dari berbagai kalangan masyarakat. Pada Senin (23/3/2021), bertempat di Auditorium Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan dan Audiensi dari Jaringan Aktivis Lintas Disabilitas.

"Alhamdulillah yang luar biasa spesial hari ini karena mendapatkan dukungan solid dari aktivis disabilitas. Jadi saya sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang solid untuk saya dan Partai Demokrat,” tutur AHY.

AHY lebih lanjut menjelaskan, Partai Demokrat akan terus berjuang untuk melindungi, dan memberdayakan kaum disabilitas, serta meneruskan legacy dari Presiden ke-6 RI SBY untuk menghadirkan kebijakan yang berpihak pada kaum disabilitas.

“Partai Demokrat berkomitmen untuk terus melindungi, memberdayakan, dan memuliakan saudara-saudara kita disabilitas. Yang kita tahu bahwa dalam kondisi tidak ada pandemi pun, Saudara-saudara kita itu, Bapak Ibu sekalian harus tetap mendapatkan atensi dan dukungan penuh dari negara, dari pemerintah termasuk dari partai politik,” kata AHY. 

Menurut AHY, dimasa pandemi ini semua orang sedang menghadapi banyak sekali ujian, permasalahan, termasuk urusan ekonomi kehidupan sehari-hari. Partai Demokrat sejak berdirinya di tahun 2001 dan SBY ketika mendapatkan amanah dari rakyat sebagai presiden, sebagai pemimpin negeri ini selama 10 tahun, 2004-2014, juga sangat perhatian untuk menghadirkan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada kaum disabilitas termasuk almarhumah Ibu Ani.

“Tentu legacy dan segala yang telah beliau tuliskan dalam sejarah Indonesia mudah-mudahan bisa kami jaga. Partai Demokrat berupaya untuk melanjutkan perjuangan itu yang tentu tidak pernah berakhir sampai kapan pun,” tutup Ketum AHY. 

Sebelumnya Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat Muhammad Ali Suharli menjelaskan maksud diselenggarakannya audiensi tersebut.

“Kami mewakili teman-teman dari Jaringan aktivis lintas disabilitas mengucapkan terima kasih atas kesediaan Mas Ketum AHY untuk beraudiensi bersama kami. 

"Kami ingin memberikan dukungan moril kepada Ketum AHY dan Partai Demokrat yang sedang mengalami ujian politik, seraya mendoakan agar Tuhan yang Maha Kuasa membukakan jalan dan solusi sehingga selepas masalah ini, Partai Demokrat semakin besar, semakin jaya, dan semakin dicintai masyarakat,” kata Ali.

Menurut Ali, para perwakilan disabilitas yang datang dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Cirebon dan Majalengka ini menyatakan siap berjuang bersama Ketum AHY dan Partai Demokrat. 

“Kami para disabilitas berkomitmen siap berjuang bersama Ketum AHY dan Partai Demokrat. Tentu perjuangan ini mungkin tidak mudah, namun kami yakin apabila ini kita jalankan bersama-sama insya Allah berhasil,” tegas Firdaus salah satu perwakilan disabilitas.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...