Unduh Aplikasi

Danish Car Interior Gelar Kegiatan Pembersihkan Pantai di Sabang

Danish Car Interior Gelar Kegiatan Pembersihkan Pantai di Sabang
Karyawan Danish bersama anggota klub mobil dan Jaringan Kuala usai membersihkan pantai di Sabang. Foto: Ist

SABANG - Danish Car Interior menggelar kekegiatan pembersihan pantai di Iboih, Kota Sabang, Sabtu (27/1). Pembersihan pantai dilakukan sebagai salah satu komitmen Danish untuk melindungi dan menjaga lingkungan, baik lingkungan darat maupun lingkungan laut. Kegitan itu bukan pertama kali dilakukan oleh Danish. Pasalnya tahun 2012 lalu, Danish juga pernah mengagas kegiatan pembersihan pantai yang melibatkan hampir seluruh klub mobil di Kota Banda Aceh.

"Kegiatan ini juga atas kerja sama dengan Jaringan Kuala dan klub-klub mobil di Banda Aceh," kata Owner Danish Mukhsen.

Selain pembersihan pantai, kegiatan lainnya adalah outbond. Kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun dengan tujuan untuk menumbuhkan kekompakan tim kerja karyawan sehingga diharapkan setelah kegiatan tersebut, seluruh karyawan yang berada di bawah manajemen Danish mampu bekerjasama dan kompak kembali.

Salah seorang manager di Danish Divisi Home Interior Muhammad Fadiel mengatakan kegiatan outbond tersebut sangat memberikan dampak dalam kinerja tim, dimana terlihat bahwa tidak ada anggota tim yang merasa tertekan, bahkan mereka merasa sangat dekat dengan anggota tim lainnya setelah kegiatan ini dilaksanakan.

Program Manager dan Advokasi Jaringan Kuala Crisna Akbar mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh danish, menurutnya jarang-jarang ada perusahaan dengan konsep bisnis mau melakukan kegiatan-kegiatan sosial lingkungan.

"Saya sangat mengapresiasi langkah danish sebagai perusahaan yang secara konsisten mau berkontribusi langsung dan berkomitmen untuk meyelamatkan lingkungan," katanya.

Kegiatan ini turut dihadiri pendiri atau Ketua Umum IATS Jakarta Oscar, dan juga Media Coordinator IATS Hugo. Kegiatan yang bertema extremely ini akan menjadi contoh oleh mitra strategis IATS yang berada di provinsi untuk selanjutnya dapat diimplementasikan di wilayah lain, mulai dari peduli terhadap lingkungan sampai dengan strategi membentuk kekompakan tim.

Komentar

Loading...