Unduh Aplikasi

Dandim Aceh Tamiang Diganti

Dandim Aceh Tamiang Diganti
Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita. Foto : For AJNN.

ACEH TAMIANG - Dandim 0117/Atam yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Deki Rayusyah Putra kini digantikan oleh Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita.

Pergantian Dandim Aceh Tamiang ditandai dengan dilaksanakan acara pisah sambut oleh Pemerintah setempat, Jum'at (7/8) di aula Sekretariat Setdakab.

Sebelum ditugaskan sebagai Dandim 0117/Atam, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bertugas sebagai Dansatlatsitor Pusdikpenerbad Pusnerbad Mabes TNI.

Sementara Letkol Inf Deki Rayusyah Putra kini ditugaskan sebagai Pabandya-4/Pam Faskon Spaban IV/Pam Sintelad.

Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita dalam sambutannya mengatakan, menduduki jabatan Dandim 0117/Atam merupakan dunia baru baginya.

Karena, kata dia, sebelum menjabat jabatan teritorial, ia bertugas disatuan bantuan tempur penerbangan dengan fungsi sebagai mobil udara, penembak target dibalik bukit dan pengintaian bagian udara.

"Ini pengalaman baru saya untuk bertugas di teritorial. Saya yakini saya mampu mengemban amanah sebagai Dandim 0117/Atam," ujarnya.

Ia mengaku akan bekerja semaksimal mungkin memberikan kebaikan dan kemajuan Aceh Tamiang dengan bersinergi dengan Pemkab Aceh Tamiang.

"Saya berharap bisa kerjasama dan dapat bimbingan dari seluruh elemen, sehingga bisa memberikan kontribusi dan kemajuan untuk Kaupaten Aceh Tamiang," ungkapnya.

Untuk diketahui, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita adalah Dandim 0117/Aceh Tamiang yang kedua setelah sebelumnya jabatan pertama dijabat oleh Letkol Inf Deki Rayusyah Putra.

Komentar

Loading...