Unduh Aplikasi

Dalam Waktu Dekat Partai Pengusung akan Serahkan Nama Cawagub Pendamping Nova

Dalam Waktu Dekat Partai Pengusung akan Serahkan Nama Cawagub Pendamping Nova
Foto: Ist

BANDA ACEH - Ketua Umum DPP Partai Daerah Aceh (PDA) Tgk Muhibussabri mengungkapkan sampai saat ini partai pengusung Irwandi Yusuf - Nova Iriansyah pada Pilkada 2017 lalu belum mengusulkan nama calon Wakil Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022.

"Sampai saat ini belum menyerahkan nama-nama calon kepada Gubernur Aceh," kata Tgk Muhibussabri, saat dihubungi AJNN, Sabtu (12/12).

Menurut Abi Muhib sapaan Tgk Muhibussabri, dalam waktu dekat partai pengusung akan segera duduk untuk membahas calon wakil gubernur yang akan mendampingi Nova Iriansyah dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Tapi dalam waktu dekat kita akan duduk untuk membahas wakil yang akan dampingi Nova nanti," tuturnya.

Saat ini, kata Abi Muhib, pihaknya sedang melakukan koordinasi dengan partai pengusung lainnya, sehingga hasil diskusi dengan partai pengusung nanti akan segera diserahkan kepada Gubernur Aceh, Nova Iriansyah.

Seperti diketahui, pada Pilkada 2017 lalu pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah di usung dan didukung oleh lima partai politik baik lokal maupun nasional, kelimanya yaitu Partai Nanggroe Aceh (PNA), Partai Demokrat, Partai Daerah Aceh (PDA), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Komentar

Loading...