Unduh Aplikasi

Dalam Pilkada Aceh, Nasaruddin Juga Wakili Rakyat Wilayah Barat

Dalam Pilkada Aceh, Nasaruddin Juga Wakili Rakyat Wilayah Barat
Zaini Abdullah berfoto bersama sejumlah pendukung di Pantee Cereumen, Aceh Barat. Foto: Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Tokoh masyarakat Pantee Cereumen, Aceh Barat, Abdul Jalil mengatakan calon wakil gubernur pendamping Zaini Abdullah, Nasaruddin, adalah sosok yang tidak asing bagi masyarakat Aceh Barat. Pak Nas--demikian sapaan Nasaruddin--pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Aceh Barat.

“Nasaruddin memang tokoh Aceh Tengah. Bupati dua periode di sana. Tapi sebenarnya dia tidak asing lagi bagi kita di Aceh Barat,” kata Abdul jalil, kepada ribuan warga saat memberikan orasi politiknya dalam kegiatan rapat umum terbatas yang dipusatkan di Lapangan Pasie Sira, Desa Keudee Suak Awe, Kecamatan Pantee Cereumen, Aceh Barat.

Selain itu, Nasaruddin juga pernah menjabat sebagai Direktur Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian yayasan Teungku Dirundeng yang saat ini dikenal dengan Universitas Teuku Umar.

“Dia pernah menjadi guru saya (dosen) sekaligus direktur saat saya kuliah di STIP yang saat itu disebut dengan Akademi Pendidikan Pertanian Teungku Dirundeng. Karena itu saya katakan beliau bukan hanya mewakili wilayah tengah tapi juga barat selatan Aceh,” kata dia.

Jalil mengatakan pasangan dengan akronim AZAN ini akan membawa perubahan bagi Aceh terutama Aceh Barat di bidang pembangunan dan kesejahteraan. Untuk itu dia meminta masyarakat Aceh Barat, khususnya, tidak ragu untuk memilih pasangan tersebut dan mengimbau masyarakan Pantee Cereumen untuk terus bekerja memenangkan pasangan itu.

Komentar

Loading...