Unduh Aplikasi

Dakwah bukan hanya tugas da'i

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal memberikan sambutannya sesaat sebelum Mayjend TNI DR Arief Rahman tampil sebagai penceramah pada Dakwah Jumatan, Jumat (24/10) di Taman Sari, Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Illiza mengatakan bahwa semua muslim punya tugas untuk mensyiarkan agama Allah dalam kehidupannya sesuai dengan kemampuan masing-masing dari muslim tersebut.

Illiza menegaskan, dakwah atau mensyiarkan agama Islam itu bukan hanya tugas para Dai dan ulama saja. Menurutnya, setiap orang punya kesempatan untuk berdakwah meski memiliki profesi yang berbeda-beda.

“Hari ini kita kedatangan Mayjend TNI RD Arief Rahman sebagai penceramah pada dakwah jumatan ini. Meski beliau seorang Jenderal yang memiliki banyak kesibukan, tapi beliau selalu menyempatkan diri untuk berdakwah mengingatkan sesama muslim untuk meningkatkan ibadah kepada Allah SWT” ujar Illiza.

Kepada warga kota, Illiza meminta agar mengikuti jejak sang Jenderal untuk menjadi Dai Allah.

“Semoga dengan hadirnya Jenderal Arief Rahman di Taman sari ini, dapat menggugah warga kota untuk mengikuti jejaknya dan melanjutkan syiar Islam dengan latar belakang profesi masing-masing” pinta Illiza.

SP

Komentar

Loading...