Unduh Aplikasi

Daftar Antrian Calon Jamaah Haji asal Abdya Capai 2800 Orang      

Daftar Antrian Calon Jamaah Haji asal Abdya Capai 2800 Orang      
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT DAYA -Kepala Seksi Urusan Haji dan Umroh, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Barat Daya, Agus Suryadi mengatakan sebanyak 61 orang calon jamaah haji asal kabupaten setempat gagal berangkat ketanah suci dikarenakan Pemerintah melalui Kementerian Agama (Kemenag) memutuskan untuk membatalkan keberangkatan jemaah Indonesia untuk melaksanakan ibadah haji 1442 Hijriah/2021 Masehi. 

“Yang ditunda berangkat ada 61 orang jamaah haji asal Abdya, itu merupakan daftar nama awal tahun 2020 yang ditunda, mereka seharusnya berangkat 2021 tapi sekarang sudah ditunda lagi,” kata Agus Suryadi, saat dihubungi AJNN, Jumat (11/6).

 Agus Suryadi menyebutkan, dengan kembalinya dibatalkan keberangkatan haji, maka masa tunggunya pun ikut bertambah.

“Karena sudah dibatalkan maka bergeser lagi, dan masa tunggu juga sudah bertambah, secara nasional masa tunggu sudah 31 tahun,” sebutnya.

 Menurut Agus Suryadi, saat ini calon jamaah haji asal Abdya yang sudah mendaftar dan sudah memiliki nomor porsi yang belum berangkat mencapai 2800 orang.

 “Yang sudah mendaftar yang belum berangkat ada 2800 orang, mereka semua sudah ada nomor kursi, sudah selesai semua setoran awal cuman pelunasan yang belum,” tutupnya

HUT Pijay

Komentar

Loading...