Unduh Aplikasi

Curi Dua Unit Sepeda MTB, Remaja Aceh Tengah Ditangkap Polisi

Curi Dua Unit Sepeda MTB, Remaja Aceh Tengah Ditangkap Polisi
Sepeda MTB yang dicuri oleh pelaku. Foto: For AJNB

ACEH TENGAH - Satreskrim Polres Aceh menangkap seorang remaja berinisial S (17) warga Kampung Dedalu, Lut Tawar, Aceh Tengah, karena mencuri dua unit sepeda jenis MTB milik N (33), warga di kampung Nunang Antara, Bebesen. Harga unit sepeda tersebut diperkirakan sebesar sebesar Rp15 juta lebih

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hary Sandy Sinurat melalui Kasatreskrim Polres Aceh Tengah, AKP Arief Sanjaya kepada AJNN mengatakan bahwa penangkapan dilakukan saat pelaku melintas di jalan Lebe Kader, Takengon, Jumat (2/10) memakai sepeda hasil curiannya.

Melihat ciri-ciri sepeda yang sedang dicari sama dengan yang dibawa pelaku, Tim Opsnal Satreskrim langsung melakukan penangkapan dan membawa tersangka pelaku ke Mapolres Aceh Tengah.

Saat ini tersangka pelaku sudah diamankan di Mapolres Aceh Tengah berikut barang bukti.

"Dari hasil penyidikan, pelaku mengakui  bahwa sepeda yang dipakainya benar hasil curian dan satu unit lagi masih disimpan di rumahnya," ujar Arief Sanjaya.

Menurut Arief, pelaku melakukan pencurian sepeda tersebut pada pukul 03.00 WIB, dini hari, Kamis (1/10) kemarin. Pencurian dilakukan dengan cara memasuki halaman rumah korban dan saat itu sepeda terparkir di garasi depan rumah. Selanjutnya satu persatu sepeda korban berhasil dibawa kabur pelaku.

Lalu saat bangun pagi harinya, korban N terkejut melihat sepedanya sudah tidak ada di dalam garasi. Selanjutnya korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Aceh Tengah dengan nomor LP NO: Lp.B /109/X/2020/Spkt tanggal 1 Oktober 2020.

Komentar

Loading...