Unduh Aplikasi

Cristiano Ronaldo marah-marah jelang El Clasico

BINTANG Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kesal karena harus menghadapi Barcelona dalam lanjutan La Liga, Sabtu mendatang, 25 Oktober 2014. Hal itu membuat waktu istriahat kubu Los Blancos lebih pendek.

Dua raksasa La Liga ini bertemu untuk pertama kalinya musim ini di Santiago Bernabeu, akhir pekan nanti. Hanya tiga hari setelah tim asuhan Carlo Ancelotti menang 3-0 atas Liverpool di Liga Champions.

Sementara itu, Barca yang bermain satu hari sebelumnya, berhasil menang 3-1 atas Ajax Amsterdam dan tinggal selangkah lagi lolos dari Grup F.

Ternyata, hal tersebut membuat Ronaldo marah. Pria Portugal itu bingung mengapa El Clasico tidak dimainkan pada Minggu agar lebih adil.

"Saya tidak mengerti kenapa kami bermain Sabtu setelah bermain malam ini (Rabu). Mereka tidak peduli terhadap detail, dan El Clasico adalah laga paling penting," keluh Ronaldo, seperti dilansir Marca.

"Saya tidak mengerti, pertandingan besar seperti El Clasico harus punya perhatian khusus. Seharusnya dimainkan hari Minggu, bukan Sabtu sore. Semua profesional pasti setuju kalau dua hari istirahat tidak sama dengan tiga hari istirahat," lanjutnya.

Laga El Clasico pasti akan membandingkan Ronaldo dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun, pemain 29 tahun tersebut lebih khawatir dengan kualitas tim Barca yang diasuh Luis Enrique.

Musim ini, Ronaldo memang dalam performa menakutkan. Total, 20 gol sudah berhasil ia cetak di berbagai kompetisi. Tapi, Barcelona masih belum kebobolan sama sekali di La Liga.

"Ini akan jadi laga sulit karena Barcelona bermain baik. Saya tidak akan bermain melawan Messi, saya akan melawan Barcelona. Mereka tim luar biasa. Real Madrid dan Barcelona akan saling berhadapan," imbuh Ronaldo.

VIVA

Komentar

Loading...