Unduh Aplikasi

Covid-19 Tak Halangi Kyriad Hotel Gelar Donor Darah

Covid-19 Tak Halangi Kyriad Hotel Gelar Donor Darah
Foto: Ist

BANDA ACEH - Kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali kembali digelar di ruang meeting Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Seperti biasa, kegiatan ini tetap menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh untuk mengumpulkan darah pendonor dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Rabu, (26/8).

Walaupun sedang dalam kondisi yang menegangkan diakibatkan Covid-19, para pelaksana dan pendonor tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Walaupun dalam kondisi masih mewabahnya virus corona, gak mematikan niat kita untuk membantu sesama. Di sini semuanya patuh terhadap protokol kesehatan, memakai masker, face shield, terlebih untuk para dokter yang bertugas juga memakai APD lengkap. Dari pihak hotel sendiri juga menyediakan hand sanitizer serta penerapan jaga jarak satu sama lain di dalam ruangan ini,” kata HR Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Andi Munandar,

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 81 kantong darah dan diikuti langsung oleh para staff Kyriad Muraya Hotel Aceh, Polri, TNI, Swasta, BUMN, serta tamu hotel.

“Semoga seluruh kantong darah yang berhasil kita kumpulkan pada program CSR ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terlebih pada saat pandemi ini bukan halangan untuk kita tetap membantu sesama” pungkas Andi.

Kegiatan donor darah yang sudah rutin dilaksanakan sejak tahun 2017 selama dua bulan sekali ini diharapkan bisa terus berjalan dan menjadi wadah untuk PMI Banda Aceh dalam memenuhi kebutuhkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

Idul Fitri - Disdik
Idul Fitri - BPKA
Idul Fitri - ESDM Aceh
Idul Fitri - Disbudpar
Idul Fitri- Gubernur Aceh

Komentar

Loading...