#SemestaMendukungUntukKemanusiaan

CO PROJECT, Band Asal Kota Medan akan Adakan Live Streaming Musik

CO PROJECT, Band Asal Kota Medan akan Adakan Live Streaming Musik
CO PROJECT BAND. Foto: IST

BANDA ACEH - Dengan mengusung tema dan Hastag #SemestaMendukungUntukKemanusiaan sebuah Grup musik asal Medan Sumatera Utara, CO PROJECT BAND akan mengadakan live streaming musik amal.

Penggagas acara live streaming musik tersebut, Hendra Pippo Saputra kepada AJNN, Rabu (18/8/2021) mengungkapkan bahwa live streaming ini bertujuan untuk menggalang donasi dari penikmat musik dan berbagai kalangan masyarakat lainnya. 

Menurut Hendra Pippo, semua hasil donasi tersebut nantinya akan disalurkan kepada anak yatim dan fakir miskin di Kota Lhokseumawe melalui rekening Lazismu Lhokseumawe.

"Kita harapkan semua masyarakat ikut mensupport kegiatan amal ini, tujuannya untuk membantu orang-orang tidak mampu akibat imbas pandemi Covid-19 yang seakan tidak ada ujungnya," ujar Hendra Pippo Saputra didampingi salah musisi Kota Medan, Radhian Syuhada.

Lebih lanjut Hendra menyebutkan kalau acara live streaming tersebut akan berlangsung di salah satu studio musik yang ada di kota Medan pada tanggal 28 Agustus 2021 Jam 16.00 WIB. Dan, akan disiarkan melalui akun Facebook, Instagram dan Channel You tube.

Akun Facebook yang akan menayangkan live streaming nanti yaitu Radhian "Ckey" Syuhada dan Ion Mubarak. Sedangkan untuk channel You Tube menurut Hendra akan dirilis menggunakan Flyer resmi event nanti. 

"Pada saat live streaming berlangsung, juga akan disajikan nomor rekening Lazismu Lhokseumawe via running text streaming saat live streaming berlangsung. Sehingga memudahkan masyarakat untuk melakukan donasi," ujar Hendra.

Terakhir Hendra menyebut bahwa materi lagu yang dbawakan oleh CO PROJECT BAND nanti merupakan lagu-lagu lawas dari band legendaris dunia dan tanah air seperti Oasis, God Bless, The Beatles dan Toto.

Sementara itu, Ketua Lazismu Lhokseumawe, Farhan Zuhri Boy Haqi mengatakan bahwa apa yang mereka dan penggagas acara lakukan ini merupakan salah pola fudrising yang bisa dilakukan selama pandemi.

"Apalagi donasi yang kita himpun nantinya akan kita serahkan untuk mereka yang terimbas dengan Covid-19, baik itu fakir miskin hingga anak yatim panti asuhan," ujar Farhan.

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini