Unduh Aplikasi

City Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Lewandowski

City Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Lewandowski

Manchester City berniat mendatangkan sejumlah pemain kelas dunia di bursa transfer musim panas 2016. Salah satu pemain yang masuk dalam incaran utama The Citizens adalah bintang Bayern Munich, Robert Lewandowski.

Diberitakan Goal, Minggu (20/3/2016), City sangat serius dengan rencananya memboyong Lewandowski ke Etihad Stadium. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan dana yang sudah disiapkan manajemen The Citizens untuk diajukan kepada pihak Bayern.

Kabarnya, City sudah menyiapkan dana sebesar 60 juta pounds atau sekira Rp1,1 triliun. Dana tersebut diyakini cukup untuk merayu Bayern agar melepas pemain yang berposisi sebagai tandem Thomas Muller di lini depan timnya tersebut.

Tidak hanya memanfaatkan dana fantastis, Manchester Biru juga akan memaksimalkan keberadaan Pep Guardiola, yang notabene sedang menjalani periode terakhirnya di Allianz Arena dan menjadi pelatih City musim depan. Manajemen City berharap pelatih berusia 45 tahun itu bisa ikut membawa Lewi –sapaan akrab Lewandowski– ke Etihad Stadium begitu musim 2015-2016 berakhir.

Meski demikian, City diyakini akan sulit mewujudkan transfer tersebut. Sebab, Bayern berulang kali sudah mengharamkan Guardiola membawa satu pun pemainnya ke City. Terlebih lagi Lewandowski yang musim ini tampil luar biasa dengan mencetak 36 gol dari 39 laga di semua kompetisi.

Komentar

Loading...