Unduh Aplikasi

Cek Mad Sambangi Kampung, Warga Kaget

Cek Mad Sambangi Kampung, Warga Kaget
Muhammad Thaib saat menyambangi masyarakat di daerah pedalaman Aceh Utara. Foto: ist

ACEH UTARA - Warga Gampong Paya Rabo dan Gampong Gunci, Kecamatan Sawang, merasa kaget dengan kedatangan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib alias Cek Mad tiba-tiba mendatangi warga.

"Saya datang, duduk ngopi bersama warga, melihat ke kebun dan sawah, dan mendengar langsung masukan masyarakat di pedalaman,” ujar Cek Mad usai debat publik, Rabu (8/2).

Cek Mad mengatakan masyarakat meminta peningkatan sarana ibadah, pendidikan dan kesehatan. Termasuk memudahkan pinjaman modal untuk petani.

Selain ke Sawang, kata Cek Mad, bertemu sapa dengan para ibu-ibu di Gampong Meunasah Aron, Kreung Mane. yang juga ditemani oleh M Sani Ishak anggota DPRK Aceh Utara dari PAN dan Pengusaha Muda asal Krueng Mane, Adek Zulfadhli.

“Saya sudah sering mendengarkan dan menjumpai warga langsung di tingkat gampong-gampong, saat menjabat sebagai bupati Aceh Utara saya membuka lebar pintu pendopo Aceh Utara untuk warga saya pada setiap hari Rabu, warga bisa ketemu langsung dengan saya dan menyampaikan semua masalah yang terjadi di gampong masing-masing, mulai dengan ada orang sakit hingga pembangunan gampong,” kata Cek Mad.

Komentar

Loading...