Unduh Aplikasi

Cek Ketersediaan Masker, Polisi Sidak Apotek di Lhokseumawe

Cek Ketersediaan Masker, Polisi Sidak Apotek di Lhokseumawe
Foto: Ist

LHOKSEUMAWE – Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe melakukan pengecekan ke sejumlah apotek yang ada di wilayah hukum setempat. Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya penimbunan masker dan hand sanitizer di kota itu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra T Herlambang mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya keresahan di kalangan masyarakat terkait kegaduhan yang timbul akibat isu virus corona yang berkembang saat ini.

Baca: Di Pidie Jaya, Tiga Lembar Masker Dijual Rp 45 Ribu

“Kepada pelaku usaha yang dengan sengaja menimbun masker dan mencoba menjualnya dengan harga tinggi, supaya segera menghentikannya,” kata Indra kepada AJNN, Rabu (4/3).

Sambung Indra, pihaknya akan menindak tegas apabila ditemukan adanya para pelaku usaha yang menimbun komoditas tertentu.

“Kepada masyarakat tidak perlu panik, pemerintah telah melakukan upaya untuk mengatasi segala bentuk ancaman kepada masyarakat,” ujarnya.

Dan apabila masyarakat mengetahui adanya orang yang menjual masker atau hand sanitizer dengan harga tinggi, agar melaporkan kepada Kasat Reskrim 0812-2010-2010 atas nama Indra T Herlambang.

Komentar

Loading...