Unduh Aplikasi

Cegah Penyebaran Covid-19, Proses Belajar Tatap Muka di Pijay Dilaksanakan Selang-seling

Cegah Penyebaran Covid-19, Proses Belajar Tatap Muka di Pijay Dilaksanakan Selang-seling
Foto : Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pidie Jaya, M Nasir

PIDIE JAYA -Proses belajar mengajar tatap muka tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) di Kabupaten Pidie Jaya, saat ini dilaksanakan berdasarkan intruksi Pemerintah Provinsi Aceh, yaitu secara selang seling.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pidie Jaya, M Nasir kepada AJNN, Kamis (27/5).

"Guna mencegah penyebaran Covid-19, proses belajar tatap muka di Pidie Jaya saat ini masih menjalankan intruksi dari provinsi, yaitu belajar tatap muka secara selang seling," kata Nasir."Arti selang seling ini, misalnya hari ini tiga lokal yang sekolah, besok gantian tiga lokal lagi," tambahnya.

Mantan Kadis Perindagkop Pidie Jaya yang baru dua hari dilantik sebagai Kadis Pendidikan setempat itu menjelaskan, menghadapi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin marak di Aceh, pihaknya dalam waktu dekat akan melaksanakan rapat dengan pimpinan daerah dalam mengambil sikap proses belajar tatap muka di Pidie Jaya.

"Besok kami akan rapat dulu dengan Forkopimda, serta meminta arahan dari provinsi, apakah proses belajar mengajar akan dilaksanakan secara daring ataupun  tatap muka," jelasnya.

"Besok kalau sudah ada keputusan setelah rapat dengan Forkopimda, saya akan mengabari. Kalau sampai saat ini masih belajar tatap muka secara selang seling," pungkasnya.

HUT Pijay

Komentar

Loading...