Unduh Aplikasi

Cegah Covid-19, Polres Pidie Bagikan Masker kepada Masyarakat

Cegah Covid-19, Polres Pidie Bagikan Masker kepada Masyarakat
Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar sedang membagikan masker kepada pengguna jalan. Foto: AJNN/Salman

PIDIE - Kepolisian Resor (Polres) Pidie membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan raya sebagai salah bentuk untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di kabupaten setempat.

Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan Siregar kepada AJNN, Senin (13/4) mengatakan, pihaknya meminta kepada kepada masyarakat wajib menggunakan masker pada saat ke luar rumah.

“Gunakan masker yang telah kita bagikan pada saat ke luar rumah supaya terhindar Virus Corona,” pinta AKBP Andi Nugraha kepada masyarakat.

Dia menyebutkan, masker yang terbuat kain telah dibagikan kepada masyarakat sebanyak 6000 masker, dan dalam pekan ini pembagian masker ini akan terus berlanjut .

Sejak sepekan lalu, Polres Pidie melalui Polsek juga telah membagikan sebanyak 16 ribu masker gratis kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di seluruh kecamatan dalam Kabupaten Pidie setelah dilakukan pendataan.

“Pembagian masker kain kepada masyarakat ditengah kondisi penyebaran Covid-19 menindaklanjuti imbuan pemerintah, Kapolri dan Kapolda Aceh, setiap warga yang keluar dari rumah wajib menggunakan masker,“ ujarnya.

Komentar

Loading...