Unduh Aplikasi

Cegah Covid-19, Pedagang Pasar Cunda Dibagikan Masker dan Hand Sanitizer

Cegah Covid-19, Pedagang Pasar Cunda Dibagikan Masker dan Hand Sanitizer
Pembagian masker untuk pedagang di Pasar Cunda. AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Lhokseumawe membagikan masker dan hand sanitizer untuk pedagang tradisional di Pasar Cunda, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Sabtu (4/4) pagi.

Hal tersebut dilakukan guna mencegah mewabahnya Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di kalangan pedagang sayur dan ikan di kota tersebut.

Selain membagikan masker dan hand sanitizer, pihaknya juga melakukan penyemprotan di Kantor Keuchik Keude Cunda, Komplek Panggoi Atas, dan kawasan tempat peribadatan di Blang Panyang.

Ketua DPC Partai Demokrat Lhokseumawe, T Sofyanus mengatakan, pihaknya sengaja berkunjung ke Keude Cunda serta menemui sejumlah para pedagang guna membagikan masker dan hand sanitizer.

“Hal ini dilakukan guna mencegah merebaknya virus corona di lingkungan pedagang tradisional,” katanya kepada AJNN di lokasi, Sabtu (4/4).

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Korwil yakni, Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dan anggota DPR RI Muslim, yang terus memantau seluruh kegiatan yang dilaksanakan.

Sementara itu, Keuchik Gampong Keude Cunda, Tarmizi mengatakan, pihaknya berharap agar kedepan terus mengutamakan masyarakat yang kurang mampu, khususnya di kawasan gampong tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih, dan ini sangat bermanfaat untuk kami penduduk Keude Cunda. Alhamdulillah sejauh ini kesehatan masyarakat sendiri belum ada yang terindikasi,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat, agar mengikuti arahan kepala desa tau perangkat gampong dalam hal bergotongroyong, lebih bagus mencegah daripada mengobati. Dan mari mencegah sama-sama.

Komentar

Loading...