Unduh Aplikasi

Cegah Corona, Mahasiswa Unigha Sigli Bagikan Masker kepada Masyarakat

Cegah Corona, Mahasiswa Unigha Sigli Bagikan Masker kepada Masyarakat
Foto: Ist

PIDIE-Mahasiswa Universitas Jabal Ghafur (Unigha) Sigli membagikan masker gratis kepada pengguna jalan dan pedagang di beberapa pasar dalam Kabupaten Pidie sebagai bentuk partisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

"Aksi sosial pembagian alat penutup mulut kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Unigha untuk pencegahan penyebaran Virus Corona," kata Rektor Unigha Prof Dr Bansu Irianto Ansari M Pd melalui kabag humas Darmy Delima kepada AJNN, Kamis (16/4).

Pembagian masker ini, kata Darmy, dengan harapan masyarakat lebih membiasakan diri menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah.

"Gunakan masker pada saat beraktifitas diluar rumah dan terapkan pola hidup bersih supaya terhindar Virus Corona," pintanya.

Darmy menyebutkan, sebanyak 4000 masker telah dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan pedagang meliputi Pasar Beurnuen, Kota Bakti, Kembang Tanjong, Kota Sigli dan Pasar Padang Tiji.

"Mudah-mudahan musibah ini akan cepat berakhir dan kita sambut bulan suci ramadhan dengan penuh suka cita," harap Darmy.

Komentar

Loading...