Unduh Aplikasi

Cegah Corona, Komunitas OBV Lhokseumawe Bagikan Ratusan Masker Gratis

Cegah Corona, Komunitas OBV Lhokseumawe Bagikan Ratusan Masker Gratis
Komunitas OBV bagi masker gratis untuk pengendara jalan. Sarina

LHOKSEUMAWE – Sebanyak 500 lembar masker dibagikan secara cuma-cuma oleh Komunitas Obeng Bengkel Vios (OBV) Lhokseumawe kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Merdeka Timur Lhokseumawe, Senin (13/4).

Kegiatan yang didukung Polisi Satuan Lalu Lintas Polres Lhokseumawe itu bertujuan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga yang belum memilikinya. Apalagi stok masker di Lhokseumawe kosong.

Sekretaris OBV Lhokseumawe, Aldo Numero mengatakan, mengingat masker di Kota Lhokseumawe saat ini sedang langka, pihaknya berinisiatif untuk membagikan masker jenis kain kepada masyarakat yang belum memilikinya.

“Tujuannya supaya masyarakat lebih sadar akan pentingnya kehidupan sehat dan memutuskan mata rantai Covid-19 di Lhokseumawe,” katanya.

Pihaknya berharap dengan pembagian masker tersebut, masyarakat bisa lebih paham, kalau masker bukan hanya penting saat Covid-19 sajan, namun juga bermanfaat untuk atasi debu dan melindungi dari berbagai virus lainnya.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Widya Rachmad Jayadi melalui Anggota Dikyasa, Bripka Muhammad Shafwan mengatakan, selain membagikan masker bersama OBV Lhokseumawe pihaknya juga menempel stiker “Bersatu Kita Lawan Covid-19” dari Ditlantas Polda Aceh 2020.

Komentar

Loading...