Unduh Aplikasi

Cegah Corona, Anggota DPRK ini Bagikan Tiga Ribu Masker untuk Warga Aceh Jaya

Cegah Corona, Anggota DPRK ini Bagikan Tiga Ribu Masker untuk Warga Aceh Jaya
Wakil Ketua I DPRK Aceh Jaya, Irwanto sedang membagikan masker untuk warga yang melintasi jalan Keude Teunom. Foto: AJNN/Suar

ACEH JAYA - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Jaya membagikan 3.000 masker kain untuk warga Aceh Jaya yang melintasi jalan Nasional lintas Teunom - Calang tepatnya di depan Kantor PNA Kecamatan Teunom, Desa Keude Teunom, Kecamatan Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Jum'at (10/4) Sore.

"Sebanyak 3.000 masker kain itu saya beli dengan gaji pribadi sebagai Anggota Dewan Aceh Jaya untuk membantu masyarakat," kata Irwanto NP, selaku wakil ketua I DPRK Aceh Jaya.

Lanjutnya, saat ini, banyak seruan bahkan sebagian wilayah yang dampaknya paling parah penyebaran wabah Covid-19 sudah mewajibkan setiap masyarakat untuk menggunakan masker, apalagi saat berada ditempat umum.

Namum saat ini bagi yang ada uang saja masih kekurangan stok penjualan masker, apalagi masyarakat yang belum mampu membelinya.

"Karena itu, saya tergerak hati untuk menyisihkan gaji buat bantu masyarakat kita," tambah Irwanto kader PNA Aceh Jaya itu.

Dirinya juga menyarakan masyarakat untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan dan selalu menggunakan masker jika sedang berada ditempat umum.

"Ayo pakai masker, mencegah itu jauh lebih baik dari pada mengobati," ajak Irwanto juga juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Pancasila Aceh Jaya.

"Mari kita sama-sama menjalankan tugas masing-masing dengan mematuhi semua seruan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Jaya," pungkas Irwanto.

 

Komentar

Loading...