Unduh Aplikasi

Camat Krueng Sabee Dilantik Jadi Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya

Camat Krueng Sabee Dilantik Jadi Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya
Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB melantik Kalak BPBK dan Kepala BLUD SPAM Tirta Monmata

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB melantik Camat Krueng Sabee, Fajri sebagai Kepala Pelaksana BPBK Aceh Jaya yang berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (13/5).

Pantauan AJNN, selain Kalak BPBK, Irfan TB turut melantik Muhadi sebagai Kepala BLUD SPAM Tirta Monmata Aceh Jaya secara protokol kesehatan.

Kedua Pejabat ini dilantik setelah melewati uji kelayakan dan kepatutan untuk memimpin jabatan tertinggi di instansi yang dipilih.

"Hari ini kita baru saja melantik jabatan yang selama ini kosong yaitu saudara Fajri yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Krueng Sabee kini dilantik menjadi Kalak BPBK Aceh Jaya serta Muhadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang BLUD SPAM Kecamatan Jaya kini menjadi sebagai Kepala BLUB SPAM Tirta Monmata Aceh Jaya," ujar Irfan TB.

Dirinya mengharapkan dengan dilantiknya kepala BLUD SPAM yang baru dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat dalam menyuplai air bersih.

"Harus dievaluasi kembali dan benar-benar yang mempunyai SDM yang bisa diandalkan supaya masyarakat bisa terlayani dengan maksimal," pintanya.

Selain itu, dirinya mengakui selama ini banyak kendala dan air bersih sering mati, bahkan di bulan Ramadhan kebutuhan air bersih masyarakat masih belum tercukupi.

Oleh sebab itu, dirinya meminta agar kedepan semua permasalahan di BLUD SPAM bisa tertangani secara bertahap dan masyarakat tidak mengeluh lagi akan kesulitan mendapatkan air bersih.

Komentar

Loading...