Unduh Aplikasi

JATUH KE AIR TERJUN SAAT PREWEDDING

Calon Pengantin Pria Ditemukan Meninggal

Calon Pengantin Pria Ditemukan Meninggal
Foto : Lintas Gayo
BENER MERIAH - Satu korban yang sempat dinyatakan hilang saat insiden prewedding maut di air terjun Tan Saran Bidin, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di lokasi penemuan pengantin perempuan.

Sepasang pengantin ini jatuh ke jurang saat melakukan prewedding di lokasi wisata air terjun Tansaran Bidin, yang terletak di Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (15/3/) sekira pukul 11.40 WIB.

Korban bernama Irmayanti (23) --calon pengantin perempuan-- warga Balohan, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, dan Ari Irwandi (27) calon pengantin laki-laki, warga Kampung Karang Jadi Kecamatan Lampahan, Bener Meriah. Sepasang pengantin ini juga ditemani oleh dua orang lainnya yaitu Erik dan Krisna.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Wawan Setiawan kepada wartawan mengatakan saat ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kapolres.

Pengantin laki-laki sempat terbawa arus deras yang kemudian ditemukan sehari setelah kejadian, sementara pengantin perempuan telah dievakuasi pada Selasa malam. Proses evakuasi melibatkan BPBD Bener Meriah, SAR Bener Meriah, GDC aparat TNI dan Polri.

Insiden ini diketahui saat beberapa remaja yang sedang melakukan rekreasi di tempat tersebut tiba-tiba terkejut melihat ada orang terjatuh ke jurang, Seorang mereka bernama Fathu Zaman (16) tahun mencoba membantu korban, namun sayangnya ia juga ikut terjatuh dan mengalami patah tulang dan luka berat, saat ini Fathu Zaman dirawat di RS Munyang Kute Bener Meriah.

Menurut kapolres, sepasang pengantin itu terjatuh karena pijakan batu licin serta tidak adanya keseimbangan lalu terjatuh ke air, Erik dan Krisna, yang merupakan adik pengantin laki-laki kemudian mencoba membantu dengan cara memegang erat tangan kakaknya. Namun karena arus yang deras, tangan keduanya terlepas.

Erik dan Krisna kemudian mencari bantuan pengunjung lainnya untuk mencari korban. Tak lama kemudian Irmayati ditemukan terjepit di antara bebatuan air terjun dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Sementara Ari Irwadi baru dimukan hari ini.

Komentar

Loading...