Unduh Aplikasi

Calon Bupati Petahana Simeulue Imbau Pendukungnya Salat Istikharah

Calon Bupati Petahana Simeulue Imbau Pendukungnya Salat Istikharah
Calon Bupati Simuelue Riswan NS
BANDA ACEH – Bakal calon Bupati Simeulue petahana (incumbent), Riswan NS mengimbau seluruh pendukungnya untuk melakukan salat istikharah (salat sunah mohon ditunjukkan pilihan yang benar), untuk memutuskan memilih maju jalur perseorangan atau melalui partai politik, untuk maju kembali sebagai Bupati Simeulue periode 2017-2022 mendatang.

Koordinator Sahabat Metro—tim pemenangan Riswan NS, Amri Isa Safani kepada AJNN menyebutkan, salat sunah ini diminta secara khusus oleh Riswan sebelum mengambil keputusan pada rapat tim pemandangan Riswan, yang akan digelar besok, Rabu (10/8).

“Alhamdulillah partai dan dukungan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah ada. Namun, kawan-kawan Sahabat Metro diminta salat istikharah untuk menentukan jalur mana yang terbaik,” kata Amri, Selasa (9/8).

Selain telah mengantongi dukungan partai, tim pendukung yang tergabung dalam Sahabat Metro telah berhasil mengumpulkan sekitar 17 ribu dukungan KTP. Namun, tim belum menentukan sikap maju melalui jalur independen atau partai politik.

“Besok pukul 10.00 WIB, kami akan rapat bersama tim untuk menentukan maju jalur apa,” tambahnya.

Seperti diketahui, besok (10 Agustus) merupakan hari terakhir untuk menyerahkan dukungan bagi calon bupati dan wakil bupati atau wali kota dan wakil wali kota, sebagai syarat maju melalui jalur perseorangan atau independen.

Komentar

Loading...