Unduh Aplikasi

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Deklarasi Pilkada Damai

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah Deklarasi Pilkada Damai

BENER MERIAH - Tujuh pasangan calon bupati dan wakil Bupati Bener Meriah deklarasi pilkada damai dan berintregritas di Gedung Olah Raga (GOR) Bener Meriah. Sabtu, (5/11/2016). Acara itu juga diisi didong bersama oleh para kandidat.

Para kandidat dengan dipandu oleh Kajari Bener Meriah, Bambang Panca, SH membacakan deklarasi pilkada damai dan berintegritas bersama-sama yang kemudian dilanjutkan dengan Penandatangan prasasti pilkada damai dan berintegritas oleh para tim pemenangan dari setiap calon serta pemukulan gong yang menandai pelaksanaan Pilkada Damai di Bener Meriah.

Ketua KIP Bener Meriah, Mukharuddin dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah upaya untuk memastikan pelaksanaan Pemilukada di Bener Meriah berjalan sejuk, damai dan aman.

"Kami berharap pelaksanan Pemilukada di Bener Meriah berjalan damai dan dalam deklarasi ini kita meminta komitmen para kandidat maupun tim sukses untuk menjaga Bener Meriah tetap sejuk, aman, damai dalam pelaksanaan Pemilukada ini,"ujarnya.

Hasanah, yang membacakan sambutan ketua Panwaslih Bener Meriah dalam kesempatan itu mengingatkan kepada kandidat bahwa banyak rambu-rambu yang harus dipatuhi oleh para Calon.

"Momentum deklarasi pilkada damai ini kami harapkan bukan hanya sekedar serimonial belaka, namun benar-benar terlaksana,"sebut Komisioner Pokja Hukum dan Penindakan Panwaslih Bener Meriah ini.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Deden Soemantri SIK, Msi,yang hadir di acara itu mengatakan semua pihak menginginkan Pilkada di Bener Meriah berjalan aman dan damai.

"Kita berharap para calon mengikuti aturan yang ada untuk menghindari gesekan-gesekan. Pihak kepolisian siap mengamankan Pemiludaka di Bener Meriah,"kata Kapolres.

Plt Bupati Bener Meriah, Drs Hasanuddin Darjo MM dalam pidatonya mengatakan Insya Allah Pilkada Bener Meriah adalah Pilkada yang damai, ia juga menekankan netralitas ASN.

"Untuk menciptakan pilkada yang damai semua harus didukung oleh semua pihak, mari kita ciptakan pilkada damai 2017 di Bener Meriah"ujar.

Komentar

Loading...