Unduh Aplikasi

Caleg DPRK kosong, Gerindra Sabang tak lapor dana kampanye

Caleg DPRK kosong, Gerindra Sabang tak lapor dana kampanye
Gerindra
SABANG— Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tak perlu repot-repot mengantar laporan dana kampanye ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Sabang.

Hal tersebut jelas tampak, karena hanya 14 Partai Politik (Parpol) yang siap berkompetisi di Kota Wisata menyerahkan laporan dana kampanye tepat waktu.

Ketua Pokja Kampanye KIP Kota Sabang, Zainal Faizin yang di jumpai AJNN.Net dalam ruanganya, mengatakan penyerahan laporan dana kampanye sesuai surat Komisi Independen Pemilihan yang di tujukan kesemua Parpol dengan Nomor : 100/KIP-SAB/I/2014.

“Semua Partai Politik (Parpol) harus menyerahkan laporan dana kampanye pada tanggal 2 bulan 3 dan laporan dana kampanye tersebut tepat waktu.” Kata Zainal.

“Laporan dana kampanye tersebut akan di verifikasi dari tanggal 03 s/d 04 maret 2014, sudah sesuai dengan peraturan komisi pemilihan umum (kpu) no. 17 tahun 2013 tentang pedoman pelaporan dana kampanye peserta pemilihan umum anggota dewa perwakilan rakyat, dewan perwakilan daerah dan dewan perwakilan rakyat daerah, bahwa laporan dana kampanye yang di sampaikan periode sebelum 2 maret 2014,” jelas Ketua Pokja Kampaye tersebut.

| IRMAN YUSUF

Komentar

Loading...