Unduh Aplikasi

Cairkan Anggaran ke Satu Kubu KNPI, Pemko Langsa Dinilai Tak Adil

Cairkan Anggaran ke Satu Kubu KNPI, Pemko Langsa Dinilai Tak Adil
Ketua DPD KNPI Langsa, Abubakar Amin. Foto: AJNN.Net/Asrul

LANGSA - Ketua DPD KNPI Langsa versi Fahd A Rafiq, Abubakar Amin, menilai pemerintah kota setempat pilih kasih dan tidak bersikap adil terkait pencairan anggaran terhadap satu kubu KNPI di daerah itu. Ia juga menilai Pemko Langsa telah memperuncing konflik dua kubu KNPI di daerah itu.

"Kebijakan pencairan anggaran APBK Kota Langsa untuk KNPI yang diketuai Muhktar sebesar Rp 150 juta terkesan Pemko Langsa, telah memperlihatkan keberpihakan ke kubu KNPI tersebut. Padahal sampai saat ini kisruh ditubuh KNPI Langsa masih terjadi dengan adanya dualisme kepengurusan KNPI," sebut Abubakar Amin, kepada AJNN, Jumat (29/3). 

Kata dia, Pemko Langsa seharusnya lebih bijak dalam menyikapi persoalan, dan mengalokasikan anggaran untuk kubu tertentu karena sangat erat bertentangan dengan hukum.

"Seharusnya pemerintah bersikap bijak dan adil dalam menyikapi aspirasi kami selaku pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI," kata Abubakar yang akrab disapa Aminse itu.

Abubakar menuturkan, Pemko Langsa terkesan telah membeda-bedakan kedua kubu KNPI seperti anak tiri dan anak kandung.

"Seharusnya Pemko bersifat adil bukan justru sengaja mengkotak-kotakkan dan memprioritaskan kubu tertentu," imbuh Abubakar.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...