Unduh Aplikasi

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi

Cabuli Anak di Bawah Umur, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi
Pelaku pencabulan anak di bawah umur. Foto: Ist

BIREUEN - HA (57), petani asal Gampong Blang Panjo, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen terpaksa diamankan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres setempat karena diduga telah mencabuli korban berinisial A, anak di bawah umur yang masih berusia 11 tahun.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada tahun 2018 lalu, namun baru diketahui pihak keluarga pada Mei 2019. Tahun lalu saat peristiwa itu terjadi korban sedang bermain dengan anak pelaku.

“Namun, ketika korban hendak buang air kecil, pelaku memegang salah satu bagian sensitive tubuh korban, hingga kemudian meminta korban untuk berhubungan intim,” kata Kasat Reskrim, Selasa (18/6).

Bukan hanya disitu, sambung Kasat, kejadian itu juga kembali terulang. Namun yang kedua kalinya persetubuhan itu dilakukan di areal persawahan Gampong Blang Mee, Kecamatan Kutablang, Kabupaten Bireuen.

“Jadi setelah menerima laporan tersebut kami lakukan penyelidikan dan ternyata pelaku tadi siang sekitar pukul 13.30 WIB, menyerahkan diri dengan mendatangi Kapospol dan mengakui segala kesalahannya, ” ungkap Kasat.

Kasat menambahkan, kemudian Kapospol membawa tersangka ke Ruang Unit PPA Reskrim Polres Bireuen, dan mengeluarkan Surat Perintah Penangkapan Nomor: Sp.Kap/ 71/ VI / 2019 Tanggal 18 Juni 2019 yang di tanda tangani langsung oleh Kasatreskrim Polres Bireuen.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Bireuen,” ujarnya.

Komentar

Loading...