Unduh Aplikasi

Bus Simpati Star Tabrak Sepeda Motor di Aceh Utara

Bus Simpati Star Tabrak Sepeda Motor di Aceh Utara

ACEH UTARA - Jamaluddin (35) warga Gampong Teupin Bayu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara harus dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motor jenia Yamaha Mio yang dikendarainya, dihantam Bus Simpati Star di jalan lintas Medan-Banda Aceh, Gampong Singgah Mata, Kecamatan Baktiya Barat, Sabtu, (24/12).

"Benar, tadi ada lakalantas yang melibatkan Bus Simpati Star dan satu unit sepeda motor di kawasan Baktiya Barat," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Lantas AKP Ikmal saat dikonfirmasi AJNN.

Menurut Kasat, kronologi bermula saat Bus Sempati Star BL 7550 AA yang dikemudikan Musriadi (37) warga Gampong Nibong, Kecamatan Murah Mulia, yang melaju dalam kecepatan sedang menghantam sepeda motor korban dari arah belakang.

"Motor itu melaju dari arah Medan dengan kecepatan sedang. Setiba di lokasi, sepeda motor itu berbelok ke kanan jalan. Karena jarak terlalu dekat, sopir tidak bisa menghindar, sehingga terjadi tabrakan," ungkap Kasat.

Saat ini, barang bukti kedua kendaraan tersebut masih diamankan di Poslantas Lhoksukon.

"Korban juga masih dirawat. Kami juga sudah minta keterangan supir bus. Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan oleh unit laka lantas" pungkasnya.

Komentar

Loading...