Unduh Aplikasi

Bus Kontra Truk Tronton di Lembah Seulawah, 14 Orang Luka-luka

Bus Kontra Truk Tronton di Lembah Seulawah, 14 Orang Luka-luka
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BESAR - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya di kawasan Gampong Suka Mulia, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (19/2). Kecelakaan itu melibatkan bus penumpang kontra truck tronton.

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, AKP Vifa Fibriana Sari SIK mengatakan, laka lantas antara bus Arafah dengan nomor polisi BL 7711 AA dengan mobil barang Mitsubishi truk tronton BK 9960 C0 itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Akibat kecelakaan tersebut, sejauh ini tidak ada korban jiwa, para penumpang serta kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan saja, dan sudah dibawa ke puskesmas Saree.

"Tidak ada korban yang meninggal dalam musibah itu, sebanyak 12 penumpang dan dua pengemudi hanya mengalami luka ringan," kata AKP Vifa Fibriana Sari SIK dalam laporannya kepada wartawan.

Vifa menyampaikan, peristiwa laka lantas itu terjadi ketika bus yang melaju dari arah Medan-Banda Aceh itu diduga mencoba mendahului mobil barang di depannya, kemudian saat berada di tikungan Desa Suka Mulia, bus tersebut masuk ke jalur kanan tanpa memperhatikan situasi jalur Banda Aceh-Medan, sehingga terjadinya kecelakaan lalu lintas itu.

"Kerugian materil pada insiden ini lebih kurang mencapai Rp 20 juta rupiah," ujar Vifa.

Untuk saat ini, para korban sudah mendapatkan penanganan medis, dan barang bukti telah diamankan pihak kepolisian setempat.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...