Unduh Aplikasi

Buronan Kasus Begal di Aceh Utara Diciduk Polisi Saat Jual Sabu

Buronan Kasus Begal di Aceh Utara Diciduk Polisi Saat Jual Sabu
Foto: Ist

ACEH UTARA- Tim Opsnal Polres Aceh Utara meringkus Arbi (20) warga Ulee Blang, Kecamatan Pirak Timu, Aceh Utara buronan kasus begal yang beraksi di sejumlah kawasan di Aceh Utara, Senin (8/6)

Kasubag Humas, Iptu Sudiya Karya menjelaskan, tersangka Arbi, merupakan salah satu buronan dari kawanan begal yang selama ini telah meresahkan masyarakat Aceh Utara. Dia ditangkap ketika sedang menjual sabu- sabu di Gampong Ulee Blang, Kecamatan Pirak Timu.

"Buronan begal ini kita tangkap dengan kasus lain pula, yakni tentang peredaran narkotika jenis sabu- sabu," kata Iptu Sudiya Karya.

Menurutnya, tersangka nantinya akan dijerat dengan pasal berlapis. Pertama terkait begal yang pernah dilakukan dibeberapa lokasi dan kedua tentang peredaran narkoba.

"Kelompok begal ini semua ada lima orang, dan telah beraksi pada sejumlah kecamatan di Aceh Utara. Dengan tertangkapnya tersangka Arbi, maka tinggal dua lagi yang masih buron," jelasnya.

Sudiya menambahkan, kelima pelaku ini sangat sadis saat beraksi dan sangat meresahkan masyarakat selama ini.

"Maka kita berharap bila ada masyarakat yang melihat pergerakan mereka untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat," pungkasnya.

Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...