Unduh Aplikasi

Bupati Tunjuk Nazmi Desky Jadi Plt Kadisperindag Agara

Bupati Tunjuk Nazmi Desky Jadi Plt Kadisperindag Agara
Plt Kepala Dinas Perdagangan  Kabupaten Aceh Tenggara, Nazmi Desky. Foto: Ist

ACEH TENGGARA - Bupati Aceh Tenggara Raidin Pinim, menunjuk Sekretaris Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat, Nazmi Desky, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan  Kabupaten Aceh Tenggara. 

Penunjukkan tersebut tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas Nomor: PEG.820/290/2020, tanggal 23 Oktober 2020. Melalui surat penunjukkan itu, Nazmi Desky diberi kewenangan sebagai Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas (Plt) dalam aspek kepegawaian.

Ditunjuknya Nazmi Desky untuk menggantikan posisi Ramisin yang tengah menjalani proses hukum sebagai tersangka dalam kasus penyalagunaan narkoba jenis extasi dan ditahan di Polresta Medan, Sumatera Utara.

"Saya berharap kepada Nazmi Desky agar dapat melaksanakan tugas nantinya sebagai Plt Kadis Perdagangan Agara,” kata Raidin Pinim, Senin (25/10).

Baca: Kronologi Penangkapan Kadis Perindag Aceh Tenggara di Medan

Dalam surat itu, terhitung mulai tanggal 26 Oktober 2020, disamping jabatanya sebagai sebagai Sekretaris Badan Penangulanagan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Tenggara, juga akan menjabat sebagai Plt Kadis Perdagangan.

Direncanakan penyerahan secara simbolis akan diserahkan oleh Sekda Agara, M Ridwan, Selasa (27/10) hari ini di Ruangan Oproom Sekdakab setempat.

Sebelumnya, Kadis Perdaganga, Ramisin ditangkap oleh Polresta Medan, Sumatera Utara, pada Sabtu (27/09) malam. Ia ditahan bersama Zakaria, selaku Kepala Bidang pada Dinas Keuangan Agara dan empat tersangka lainnya yang ikut terlibat dalam kasus tindak pidana penyagunaan narkotika jenis extasi di Kota Medan.

Sejauh ini, Ramisin bersama kelima tersangka lainya masih ditahan di Polresta Medan, Sumatera Utara, untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

|JAPAR

Komentar

Loading...