Unduh Aplikasi

Bupati Rocky: Saya Paling Marah Kalau Pembangunan Jalan Digagalkan

Bupati Rocky: Saya Paling Marah Kalau Pembangunan Jalan Digagalkan
Bupati Rocky bersama Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Foto: AJNN/Nazar Ahadi

ACEH TIMUR- Bupati Aceh Timur, Hasballah M. Thaib, menyebutkan pembangunan jalan lintas Peureulak Lokop di Aceh Timur ke Gayo Lues harus segera terealisasi demi kedaulatan rakyat.

"Kalau pembangunan digagalkan saya paling marah. Lihat lampung, Palembang kenapa mereka maju pesat? Karena infrastruktur," kata Rocky, sapaan Hasballah M Thaib, di Gampong Besar, Kecamatan Peureuak Barat, Sabtu, (12/11).

Menurut Rocky, jika pembangunan dihambat, maka yang dirugikan adalah rakyat. Apalagi tujuan pemerintahan baik di tingkat provinsi maupun daerah sama yaitu tujuannya mensejahterakan rakyat.

"Lihatlah daerah lain lebih cepat maju dengan adanya pembangunan. Kenapa kita terlambat, karena pembangunan yang selalu terhambat," kata Rocky.

"Saya selaku kepala daerah di Aceh Timur, saya butuh pembangunan, kenapa? Karena butuh agar ekonomi masyarakat lebih cepat. Apalagi lagi pandemi, sangat butuh ekonomi," tambah Rocky.

Bupati Rocky juga mendukung penuh upaya pemerintah menyambungkan konektivitas Aceh ke Lampung lewat pembangunan jalan tol.

"Kalau ini Tol Lhokseumawe bisa tembus Jakarta, saya besok ikannya langsung (kirim) Jakarta. Dua hari ke Jakarta, kita bisa kaya. Kaya dengan hasil alam," kata Rocky.

Komentar

Loading...