Unduh Aplikasi

Bupati Pidie Jaya Minta SKPK Bekerja Ekstra

Bupati Pidie Jaya Minta SKPK Bekerja Ekstra
Fokus Group Dicussion (FGD) evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Pidie Jaya 2014-2019. Foto: Muksalmina

PIDIE JAYA - Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas menekan kepada seluruh Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK) untuk bekerja ekstra keras guna mencapai visi misi dalam membangun Pidie Jaya yang lebih maju.

"Bekerja lebih ekstra dan fokus untuk memajukan kabupaten kita ini," kata Aiyub di sela-sela pembukaan Fokus Group Dicussion (FGD) evaluasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Kabupaten Pidie Jaya 2014-2019, Rabu (9/11).

Menurut Aiyub, untuk menjadikan Pidie Jaya sebagai daerah yang aman, sejahtera, dan mandiri, berlandaskan Undang-Undang Pemerintah Aceh, masih banyak yang harus dikejar, seperti mempercepat pertumbuhan ekonomi dan menekan angka kemiskinan, salah satunya dengan cara memaksimalkan pemanfaatan potensi sumber daya daerah dan memperluas lapangan usaha.

Aiyub juga tak menampik data bahwa Pidie Jaya tergolong kabupaten miskin di Aceh. Angka kemiskinan mencapai 21,1 persen dan pengangguran sebesar 9,02 persen. Hal ini harusnya menjadi keprihatinan bersama.

“Saya berharap seluruh SKPK, dan kita semua, untuk mendorong pencapaian visi dan misi pembangunan Pidie Jaya, on the track and on the time," ujar Aiyub.

Komentar

Loading...