Unduh Aplikasi

Bupati Pidie Jaya Gunakan Hak Pilih di TPS Cubo

Bupati Pidie Jaya Gunakan Hak Pilih di TPS Cubo
Foto: Salman

PIDE JAYA - Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya Aiyub Abbas dan Said Mulyadi didampingi istrinya menggunakan hak pilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018.

Aiyub Abbas bersama istrinya Darnawati dan anak memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di SD Negeri Cubo, Gampong Cubo Kayee Jatoe, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, sekira pukul 11.30 WIB, Rabu (27/6).

Pantauan AJNN, di Gampong Cubo Kayee Jatoe, terdapat 2 TPS dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 1075.

"Kami optimis akan terpilih dan juga siap menerima jika tidak terpilih, tentunya kami berharap Pilkada Pidie Jaya dapat berlangsung dengan aman dan damai," kata Aiyub Abbas.

Sementara Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi juga ditemani istrinya Syarifah Nurhasnah menggunakan hak pilih di TPS Gampong Muko Kutang, Kecamatan Bandar Dua, sekira pukul 10.05 wib.

Setelah melakukan pencoblosan, Said Mulyadi meninjau beberapa TPS di kecamatan setempat.

"Saya berharap kepada masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani masing-masing," pinta Said Mulaydi disela-sela meninjau TPS.

Sebagaimana diketahui, pasang Aiyub Abbas- Said Mulyadi juga merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya nomor urut 2 yang diusung Partai Aceh.

Hingga berita ini diturunkan, proses pecoblosan kertas suara pemilihan Bupati Pidie Jaya masih berlangsung aman

Komentar

Loading...