Unduh Aplikasi

Bupati Petahana Simeulue Putuskan Maju Jalur Parpol

Bupati Petahana Simeulue Putuskan Maju Jalur Parpol
Calon Bupati Simuelue Riswan NS
BANDA ACEH – Bakal calon Bupati Simeulue Metro—sapaan Riswan NS, Bupati Simeulue saat ini, telah memutuskan akan maju melalui jalur partai politik di pemilihan kepala daerah mendatang.

Keputusan itu berdasarkan hasil rapat seluruh tim pemenangan Metro yang dilaksanakan di Posko Sahabat Metro, Sinabang, Kabupaten Simeulue, sekitar pukul 14.00 WIB.

“Tadi tim telah memutuskan pak Metro akan kembali maju melalui jalur partai politik. Tidak jalur independen,” kata Amri Isa Safani, Ketua Sahabat Metro, kepada AJNN Rabu (10/8).

Ditanya sudah mendapatkan dukungan partai apa saja, Amri enggan berkomentar. Ketua tim ini meminta AJNN untuk menanyakan langsung ke bakal calon bupati petahana Simeulue Riswan NS. Namun saat dihubungi, Riswan tidak menjawab AJNN. Pesan singkat yang dikirimkan juga tidak mendapat balasan.

Sebelumnya, tim Sahabat Metro telah mengumpulkan sekitar 17 ribu dukungan KTP, sebagai antisipasi jika Riswan tidak mendapatkan dukungan partai. Namun Selasa (9/8) kemarin, Riswan yang dikabarkan akan berpasangan dengan Hamdan Amin—Camat Simeulue Tengah saat ini, telah mendapatkan dukungan partai politik.

Seperti diketahui, hari ini--hingga pukul 16.00 WIB tadi--merupakan batas waktu terakhir menyampaikan syarat dukungan KTP ke Komisi Independen Pemilihan kabupaten/kota. Di Simeulue, hanya pasangan Fach Maulidsyah dan Juli Amin Putra yang menyerahkan dukungan ke kantor KIP Simeulue.

Komentar

Loading...