Unduh Aplikasi

Bupati Nasaruddin Hadiri Kenduri Maulid di Rumah Gubernur Zaini

Bupati Nasaruddin Hadiri Kenduri Maulid di Rumah Gubernur Zaini
Gubernur Zaini dan Bupati Nasaruddin duduk bersisian. Foto: Fauzul Husni
BANDA ACEH - Bupati Aceh Tengah Nasaruddin terlihat menghadiri peringatan kenduri maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Nasruddin membaur dengan sejumlah tamu di kediaman istri Gubernur Aceh, Niazah A Hamid, di Desa Lampoh Awe, Kecamatan Simpang Tiga, Pidie, Sabtu (19/3).

Kedatangan orang nomor satu di Aceh Tengah itu disambut langsung oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Gubernur sendiri tiba di rumah tersebut sekitar pukul 10.30 WIB. Nasaruddin datang sejam kemudian.

Nasruddin bahkan duduk semeja dengan Zaini. Rumor ini semakin menguatkan kedua tokoh berpengaruh di Aceh ini akan bergandengan tanagan di Pilkada Aceh 2017.

“Tunggu dulu. Wakil Bapak Gubernur (Zaini) akan diumumkan segera,” kata seorang tim sukses Zaini kepada AJNN. Namun dia enggan menyebutkan lebih merinci. 

Akhir bulan lalu, saat menanti kedatangan Presiden Jokowi ke Bener Meriah dan Aceh Tengah, Zaini menginap dua tiga malam di Pendopo Bupati Aceh Tengah. Kehadiran Nasruddin di Pidie semakin menunjukkan hubungan harmonis antara keduanya. 

Komentar

Loading...