Unduh Aplikasi

Bupati Irfan TB Pantau Pelaksanan Ujian SKB CPNS Aceh Jaya

Bupati Irfan TB Pantau Pelaksanan Ujian SKB CPNS Aceh Jaya
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB saat memantau langsung pelaksanaan ujian SKB CPNS Aceh Jaya di di ruang TIK SMA Negeri 1 Calang.

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB meninjau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Aceh Jaya Formasi tahun 2019 yang berlangsung di ruang TIK SMA Negeri 1 Calang, Kamis (17/9).

Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB menyampaikan, pelaksanaan ujian SKB terhadap 471 CPNS Aceh Jaya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan semuanya mengikuti protokol kesehatan.

"Dari pantauan kita tadi semua berjalan lancar mulai dari hari pertama kemarin tidak ada laporan kendala sama kita," kata Irfan TB.

Dari itu, pihaknya menangharapkan kepada seluruh peserta yang ikut ujian untuk dapat tertib dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan.

"Kita sangat berharap kepada seluruh peserta untuk dapat menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan, apalagi di musim pandemi Covid-19 ini," pintanya.

Sementara itu, Kepala BPKSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat menyampaikan, peserta yang mengikuti tes SKB berjumlah 484 orang dari berbagai bidang formasi. Dan 12 orang diantaranya mengikuti SKB di kantor regional VI BKN Medan serta di UPT BKN Padang.

"Jumlah peserta yang ikut SKB dari Aceh Jaya ada 484 peserta, namun yang ikut di Aceh Jaya hanya 471. Sedangkan 12 orang lainnya mengikuti ujian SKB di kantor regional VI BKN Medan dan 1 orang di UPT BKN Padang," katanya.

Sementara, ujian SKB dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 16 hingga 19 September 2020.

Komentar

Loading...