Unduh Aplikasi

Bupati Imbau Warga Tak Pilih Pemimpin Rapor Merah

Bupati Imbau Warga Tak Pilih Pemimpin Rapor Merah
Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM. Foto: Net
ACEH BARAT DAYA - Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Ir Jufri Hasanuddin MM, menghimbau kepada seluruh masyarakatnya untuk tidak memilih calon kepala daerah yang memiliki rapor merah dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2017 mendatang.

"Kalau bisa janganlah memilih pemimpin yang memiliki rapor merah yang jelas-jelas merahnya sudah mencapai min satu," ungkap Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin Rabu (10/8), di Desa Padang Baru, Susoh dalam rangka memperingati bulan bhakti Gotongroyong masyarakat dan Hari Keluarga Nasional tingkat Kabupaten 2016.

Jufri Hassannuddin menyampaikan pernyataan tersebut terkait maraknya isu miring yang sengaja dilontarkan oleh oknum-oknum yang selama ini tidak senang dengan keberhasilan Pemkab Abdya dalam meraih berbagai penghargaan maupun pencapaian pembangunan.

"Abdya tahun ini mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Propinsi Aceh. Namun, dimata mereka juga salah, jadi harus bagaimana lagi," tegas Politisi Partai Aceh.

Bukan itu saja, malah, yang lebih parah lagi, oknum-oknum yang telah memiliki rapor merah selama memimpin Abdya juga menyalahkan para kalangan yang memberikan apreasiasi terhadap keberhasilan pemkab Abdya dalam meraih WTP.

"Yang anehnya lagi, ada pihak yang ikut memberikan apresiasi atas keberhasilan pemerintah Abdya ikut diprotes, padahal predikat opini WTP tersebut tidak pernah didapatkan oleh pemerintah sebelumnya, bahkan sejak Abdya lahir,” katanya.

Ia berharap, kepada seluruh masyarakat agar dapat memilih calon pemimpin yang peduli terhadap rakyat, baik peduli terhadap sosial, pembangunan bahkan peduli terhadap para ulama yang menuntun umat untuk menuju alam akhirat.

“Saya berharap, masyarakat memilih pemimpin-pemimpin yang mampu mengutamakan kepentingan masyarakat dan Agama," ungkapnya.

Komentar

Loading...