Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Selatan Mulai Sakit Usai Pelantikan

Bupati Aceh Selatan Mulai Sakit Usai Pelantikan
Bupati Aceh Selatan, Azwir. Foto: Ist

BANDA ACEH - Innalillahi Wainnailaihiraji'un, Bupati Kabupaten Aceh Selatan H Azwir telah menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura, Senin (2/12).

Azwir meninggal dunia saat sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit National University Hospital Singapura, sekitar pukul pukul 11.50 WIB.

"Iya benar, pak Bupati telah meninggal dunia di Singapura, sekitar setengah jam yang lalu," kata anggota DPR Aceh dari Aceh Selatan, Irfannusir Rasman saat dikonfirmasi AJNN.

Irfan mengatakan, jenazah Bupati saat ini sedang dalam proses pemulangan dari Singapura, dan kemungkinan besar nantinya diterbangkan melalui bandara Kualanamu Medan.

Baca: Bupati Aceh Selatan, Azwir Meninggal Dunia

"Sedang pengurusan surat di KBRI, kemungkinan terbang ke Medan, dari Medan baru naik ke Susi Air kesini," ucap Irfan yang saat ini juga sedang menunggu kepulangan di Pendopo Bupati.

Terkait riwayat penyakit Azwir, Irfan tidak mengetahui secara detail, tetapi ia hanya menyampaikan bahwa Bupati sudah sakit setelah pelantikan dulu atau sekitar se-tahun lalu.

"Penyakit kurang tahu, tapi sejak setelah pelantikan beliau baru sakit, dan sampai sekarang. Tiga bulan belakang sudah sempat stabil, tapi ini sakit lagi," terang politikus PAN Aceh itu.

Komentar

Loading...