Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Selatan Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada

Bupati Aceh Selatan Ajak Semua Pihak Sukseskan Pilkada
Wakil Bupati Aceh Selatan saat membuka kegiatan pendidikan politik yang digelas Kesbangpol Aceh, Selasa (10/10).

ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra mengajak semua masyarakat menyukseskan Pilkada Aceh Selatan yang akan berlangsung serentak pada tahun 2018 mendatang.

"Mari kita kembali bersama-sama mengulang kesuksesan lebih baik pada pilkada serentak 2018 mendatang dengan mengawal secara bersama-sama dari mulai pelaksanaan tahapan-tahapannya sampai penetapan hasilnya," kata Bupati Aceh Selatan melalui wakilnya dalam sambutan tertulis saat membuka kegiatan pendidikan politik yang digelar Kesbangpol Aceh, Selasa (10/10).

Dia menambahkan, untuk kelancaran pilkada serentak 2018, KPU, KIP Aceh serta KIP Kabupaten Aceh Selatan saat ini telah mempersiapkan tahapan-tahapannya hingga sampai dengan hari h pemilihan tanggal 27 Juni 2018.

Dalam kegiatan Pendidikan dan Peningkatan Pemahaman Etika dan Budaya dalam Berpolitik  yang berlangsung di aula Dinas  Pariwisata Kabapuaten setempat itu diikuti sekitar 60 peserta yang terdiri dari pengurus parpol, ormas, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perumpuan.

Pendidikan politik itu diisi oleh empat pemateri meliputi Nasir Zalba (Birokrat), M Jafar (Akademisi), Mahdi Syahbandir (Akademisi) dan Kepala Kesbangpol Aceh Selatan.

 

Komentar

Loading...