Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Jaya Terpilih sebagai Ketua PMI

Bupati Aceh Jaya Terpilih sebagai Ketua PMI
Irfan TB bersama relawan PMI Aceh Jaya. Foto: Ist

ACEH JAYA - Bupati Aceh Jaya T. Irfan TB terpilih sebagai Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya periode 2018-2023,  menggantikan Teuku Asrizal.

T Irfan TB terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke 3 PMI Kabupaten Aceh Jaya yang berlangsung di Aula Setdakab Aceh Jaya, Selasa (30/1) sore.

"Pada saat Muskab berlansung, hanya nama T. Irfan TB diusulkan, dan tidak ada kandidat lain yang mencalonkan diri, sehingga langsung ditetapkan sebagai ketua terpilih secara aklamasi," kata Maimun Panga selaku ketua Panitia kepada AJNN.

Sementara T. Irfan TB mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan untuk memimpin PMI Aceh Jaya kedepan.

"PMI merupakan organisasi yang sangat besar dan mendunia, jadi butuh kekompakan dan kerja keras khususnya pengurus PMI Aceh Jaya kedepan, sehingga PMI selalu terdepan dan dicintai oleh masyarakat," kata Irfan TB, ketika dikonfirmasi AJNN, Rabu (31/1).

Irfan berjanji siap menyediakan waktu dan tenaga untuk memajukan PMI Aceh Jaya dalam berbagai kegiatan kemanusian demi kepentingan masyarakat disaat bencana dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

"Kami meminta doa serta dukungan pada semua pihak agar kedepan PMI Aceh Jaya lebih maju dan semakin bermanfaat dalam membantu para masyarakat yang sangat membutuhkannya," ujarnya..

Komentar

Loading...