Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Jaya Akan Keluarkan Surat Edaran Boikot Produk Prancis 

Bupati Aceh Jaya Akan Keluarkan Surat Edaran Boikot Produk Prancis 
Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB saat berorasi di tengah massa aksi bela nabi di depan kantor Bupati Aceh Jaya. Foto: AJNN/Suar.

ACEH JAYA – Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB berjanji bahwa dirinya akan mengeluarkan surat edaran untuk memboikot seluruh produk-produk Prancis yang beredar di Aceh Jaya.

“Semua produk Prancis maupun sahamnya dari prancis kita siap untuk memboikotnya,” kata Bupati Aceh Jaya.

Hal itu disampaikan T.Irfan TB dalam orasinya dihadapan ratusan massa aksi bela nabi yang berlangsung di depan kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (12/11) sore kemarin.

Irfan juga menegaskan, jika pihaknya akan segera menyiapkan surat edaran boikot produk Prancis yang nantinya akan diedarkan baik ke para SKPK maupun para pedagang di Aceh Jaya.

“Kita sudah ada daftar produk-produk prancis, dan juga sudah saya perintahkan untuk segera menyiapkan surat edarannya,” ucap Irfan TB.

Pihaknya juga mengaku akan memperbanyak spanduk daftar produk-produk prancis untuk diboikot bersama serta memerintahkan para kepala SKPK dan semua sekolah dibawah Dinas Pendidikan Aceh Jaya untuk tidak menggunakan lagi produk-produk Prancis.

“Untuk air mineral kita masih bisa gunakan produk dalam negeri tidak mesti merk Aqua, dan produk-produk lainnya juga sama, masih banyak produk lainnya yang masih bisa kita gunakan, karena dengan cara ikut memboikot produk prancis berarti kita termasuk orang-orang yang ikut membela rasulullah,” pungkas Irfan TB.

Komentar

Loading...