Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Barat Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Pidie

Bupati Aceh Barat Sampaikan Terima Kasih kepada Masyarakat Pidie
ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat, Teuku Alaidinsyah, mengucapkan teri makasih kepada masyarakat Kabupaten Pidie yang dinilai telah memberikan kontribusi besar di Aceh Barat.

“Kami mengucapkan terima kasih sangat besar kepada masyarakat Pidie yang ikut berkontribusi membangun Aceh Barat,” kata Haji Tito—sapaan akrab Teuku Alaidinsyah, saat menyampaikan sambutannya dalam pemukaan Acara Halal bi Halal Ikatan Masyarakat Pidie Raya (IMAPI) Aceh Barat, yang berlangsung di halaman Mesjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Senin Malam, (1/8) sekitar pukul 20.30 WIB.

Menurutnya Keberadaan masyarakat Pidie di Aceh Barat telah mendorong kemajuan di berbagai sektor yang ada di Aceh Barat, hingga daerah yang memiliki penduduk heterogen itu terus berkembang.

Kata dia, kontribusi yang diberikan masyarakat Pidie di berbagai sektor yang ada saat ini memang sudah selayaknya dilakukan, karena mengingat masyarakat Pidie di Aceh Barat itu juga bukan dianggap sebagai tamu namun sudah menjadi bagian dari masyarakat Bumi Teuku Umar itu.

“Seperti kata pepatah di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Jadi dimana pun kita berada sudah sepantasnya kita membangun daerah itu. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Pidie atas kontribusinya,” kata Haji Tito.

Pria yang doyan makan sirih itu juga berpesan kepada masyarakat Pidie untuk tidak pernah memutuskan tali silaturahmi dalam bermasyarakat, karena menurutnya orang yang memutuskan tali silaturahmi merupakan orang- orang yang merugi.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal yang diselenggarakan IMAPI tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua dua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten H. Kamaruddin,SE, anggoata DPD RI asal Aceh, Ghazali Abbas Adan. Kegiatan tersebut juga menghadirkan Imam gaul asal Aceh Pidie, Muzammil Hasballah sebagai pembaca ayat suci Al-Quran dan salawat badar, serta penceramah Teungku Fattahillah, anak dari salah satu ulama kharismatik Aceh, Teungku Ahmad Dewi.

Komentar

Loading...