Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Barat Rombak Kabinet

Bupati Aceh Barat Rombak Kabinet
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH BARAT - Bupati Aceh Barat, Ramli MS, melakukan mutasi dan promosi jabatan terhadap seratusan pejabat baru dilingkungan pemerintah kabupaten setempat.

Mutasi dan promosi jabatan tersebut terdiri dari eselon II, III dan IV. Mutasi dan Promosi dipusatkan di Aula Setdakab setempat di Meulaboh, Kamis (3/10) siang. 

Mutasi para pejabat baru itu dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Barat H Ramli MS dan disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait lainnya di jajaran pemerintah setempat.

Adapun para pejabat eselon II yang mendapat promosi jabatan tersebut masing-masing Kepala Dinas Sosial, Bismi dari sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas  Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindagkop), Kadisparbudpora, Khairuman SPd sebelumnya Pelaksana tugas (Plt) di dinas tersebut kini menjabat secara difinitif.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian, Darwis yang juga sebelumnya Plt kini menjadi difinitif, Sedangkan Kepala Disperindagkop kini dijabat Husaini.

Berikut, Kepala Dinas Pertanahan Drs M Husen, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dijabat oleh Bukhari, sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruangan (PUPR) sebelumnya.

Selanjutnya Dinas Perikanan dan Kelautan dijabat oleh M Ali Taufik, sebelumnya dijabat oleh Zulkarnain, Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Zulyadi, sebelumnya Plt di DPKAD, Dinas Pemberdayaan dan Gampong, Erniwanti juga sebelumnya Plt, Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Thalea Naldy sebelumnya Plt.
 
Disusul para camat yang dilantik diantaranya, Camat Woyla Timur dijabat War Johan, sebelumnya Sahimi, Camat Woyla Barat Zona Marliansyah Putra sebelumnya Fadlian Syahputra, Camat Kaway XVI Fadlian Syahputra sebelumnya Yusrizal, Camat Panton Reue Sahimi, Camat Sungai Mas Sadriati MPd, Camat Johan Pahlawan Yusrizal, sebelumnya Surya Kencana dan saat ini menjabat selaku Sekdis Panga.

Komentar

Loading...