Unduh Aplikasi

Bupati Aceh Barat Enggan Berkomentar Perihal Pemanggilan oleh Polda Aceh

Bupati Aceh Barat Enggan Berkomentar Perihal Pemanggilan oleh Polda Aceh
Bupati Aceh Barat, Ramli MS. Foto; AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Bupati Aceh Barat, Ramli MS enggan memberikan komentar ketika disinggung perihal pemanggilan yang telah dijalaninya di Polda Aceh.

"Soal pemanggilan jangan ditanya, saya gak mau berkomentar," kata Ramli MS di Banda Aceh, Senin (26/10).

Informasi yang beredar, Bupati Aceh Barat, Ramli MR menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolda Aceh, namun dibantah oleh Abdullah Saleh selaku kuasa hukumnya.

"Tidak ada jadwal pemanggilan hari ini di Polda, Pak Ramli ke Banda Aceh menghadiri acara di DPRA, selanjutnya ke KONI Aceh," kata Abdullah Saleh.

Abdullah Saleh menyebutkan bahwa kliennya tetap mematuhi panggilan dari pihak kepolisian untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Baca: Di Hadapan Penyidik, Ramli MS Bantah Lakukan Penganiayaan

"Kapanpun pak Ramli dipanggil untuk dimintai keterangan pasti akan menghadiri pemanggilan dari pihak kepolisian," ungkap Abdullah Saleh.

Sebelumnya, Ramli MS diperiksa pihak kepolisian sebagai saksi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang warga bernama Zahidin alias Tgk. Janggot yang terjadi pada 18 Februari 2020 lalu.

Dalam pemeriksaan itu, Bupati Aceh Barat membantah telah melakukan penganiayaan terhadap pelapor. Apa yang dilakukan sebagai tindakan bela diri karena dalam posisi tertekan.

Komentar

Loading...