Unduh Aplikasi

Bukhari Pimpin Perisai Berkarya Aceh

Bukhari Pimpin Perisai Berkarya Aceh
Rapat pengurus Perisai Berkarya. Foto: Ist

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Perisai Berkarya menunjuk Bukhari sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perisai Berkarya Aceh. Surat Keputusan (SK) pun sudah dikeluarkan lengkap dengan pengurusnya.

Rapat perdana dengan pengurus digelar, Rabu (18/10) di Banda Aceh. Hadir dalam rapat tersebut Sekjen DPP Perisai Berkarya Nurchalis.

Bukhari mengaku untuk pengurus Perisai Berkarya Aceh sudah lengkap. Sekarang ia sedang membentuk pengurus-pengurus di tingkat kabupaten/kota.

"Allhamdulillah beberapa kab/kota sudah ada, tinggal diberikan surat mandat saja, setelah itu baru dilaksanakan rapat akbar," kata Bukhari.

Sementara itu, Sekjen DPP Nurchalis mengatakan dalam waktu dekat Tommy Soeharto akan datang ke Aceh dalam rangka mengikuti car free day yang berlangsung di Blang Padang, Banda Aceh.

"Saya yang akan membiaya acara car free day ini, Insyaallah kalau tidak ada halangan, bulan depan pak Tommy ke Aceh," kata Nurchalis.

Ia mengaku bersyukur karena Komisi Pemilihan Umum telah menyatakan Partai Berkarya lulus dalam verifikasi.

"Kerja keras kita akhirnya membuahkan hasil, Allhamdulillah Partai Berkarya lulus, dan dinyatakan salah satu partai yang ikut dalam Pemilu 2019," ujarnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...