Unduh Aplikasi

Mawardi Ali Harap Kandidat Berlomba Demi Kebaikan

Mawardi Ali Harap Kandidat Berlomba Demi Kebaikan

ACEH BESAR - Calon Bupati Aceh Besar Mawardi Ali-Tgk H Husaini A Wahab meresmikan posko pemenangan di Gampong Klieng Cot Aron Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Jumat (25/11). Peresmian dihadiri puluhan warga setempat dan tim pemenangan 'pasangan putih' tersebut.

Pantauan AJNN, peresmian yang diawali tradisi peusijuk (tepung tawar) tersebut dihadiri langsung Mawardi Ali, sementara sang wakil Tgk H Husaini A Wahab dilaporkan berhalangan. Dalam sambutannya, Mawardi mengajak tim pemenangannya mengedepankan cara-cara yang santun dalam meraih simpati rakyat.

"Mari sama-sama memikat hati rakyat dengan cara santun, menjual program yang dapat membawa Aceh Besar ke arah yang lebih baik. Karena kampanye itu sebenarnya penyampaian visi misi," Kata Mawardi.

Dia berharap tim pemenangannya tidak terperangkap dalam isu yang tidak penting seperti memfitnah, menjelekkan.

Apalagi Aceh Besar hanya memiliki dua pasangan calon pada pilkada mendatang. Dia mengajak tim dari kedua pasangan menunjukkan cara berpolitik yang santun.

“ Pasangan lain juga demikian. Kita karena dua pasang sebenarnya harus berlomba lomba untuk kebaikan, sehingga masyarakat mudah memilih saat pencoblosan nanti,”kata Mawardi.

Usai tepung tawar dan iringi doa sejumlah warga tampak antusias menikmari Bue Leukat (nasi ketan) ditemani segelas kopi. Para peserta berfoto bersama sambil mengusungkan satu jarinya sebagai tanda nomor urut dari pasangan yang diusung 10 partai poltik tersebut

Komentar

Loading...