Unduh Aplikasi

Bripka Jonni, Polisi yang Terus Membantu Fakir Miskin

Bripka Jonni, Polisi yang Terus Membantu Fakir Miskin
Bripka Jonni Rahmad menemani anak yatim dan fakir biskin beli baju di pasar Meureudu. Foto: For AJNN

PIDIE JAYA - Bripka Jonni, anggota Kepolisian Resort (Polres) Pidie Jaya terus bergerak membantu anak yatim dan fakir miskin di Kabupaten Pidie Jaya.

Jonni Kratindeng, begitu brigadir polisi kepala itu biasa disapa, tak perlu diragukan lagi dalam hal kepedulian sosial.

Saban hari Jumat, ayah dua orang anak itu terus membantu fakir miskin dan anak yatim di Kabupaten Pidie Jaya.

Bripka Jonni, rela menyisihkan gajinya untuk membantu orang-orang susah yang ada di kabupaten pemekaran dari Kabupaten Pidie tersebut.

"Hari ini saya membelikan baju untuk sembilan anak yatim dan fakir miskin yang berasal dari Kecamatan Meureudu dan Meurah Dua. Sumber dananya dari gaji saya sendiri dan juga sumbangan dari beberapa donatur," kata Jonni kepada AJNN, Jumat (22/5).

Selain membelikan baju kepada sembilan anak yang kurang mampu itu, ia juga memberikan sedikit uang saku kepada anak-anak tersebut.

Disamping itu, ayah dari Raihan Akmal dan Jihan Zahira itu juga mengajak semua orang, khususnya orang-orang di Pidie Jaya untuk menyisihkan rezekinya guna membantu fakir miskin dan anak yatim di Pidie Jaya.

"Mari kita sama-sama meringankan beban fakir miskin dan anak yatim di Pidie Jaya. Karena itu juga tanggung jawab kita semua," ajak Bripka Jonni.

Tak banyak yang diberikan Bripka Jonni dan para donatur lainnya kepada anak-anak itu. Namun, apa yang dilakukan oleh staf pada Bagsumda Polres Pidie Jaya itu menciptakan senyuman pada anak yang kurang mampu dan fakir miskin di Kabupaten Pidie Jaya.

Komentar

Loading...